Sedulur Seniman NU

Share

Sedulur Seniman NU adalah sebutan untuk anggota, pengurus, dan siapapun yang merasa mencintai dan dicintai komunitas Seniman NU. Prinsip saling membantu, saling asah, saling asih, dan saling asuh untuk bersama mengibarkan panji Islam moderat yang penuh cinta damai.

Tidak ada syarat untuk mengakui dan diakui untuk menjadi sedulur Seniman NU. Komunitas ini menjadi pijakan untuk selalu berlaku bijak dan ikhlas berdasarkan asas-asas norma keseninan berketuhanan dan berkemanusiaan. Tanpa mengharap pamrih untuk senantiasa berserah diri kepada kehendak Tuhan Sang Maha Indah.

Berikut beberapa detail kerjasama dengan seniman NU :

Seniman NU membuka pelatihan terhadap pondok pesantren non-modern, seperti pelatihan desain, sinematografi, fotografi, penulisan/ literasi, dan pelatihan bisnis/ usaha. Jika berminat bisa mengirimkan surat permohonan ke email SNU: redaksi@senimannu.com

Membuka kerjasama di bidang publikasi setiap agenda yang berasas ahlussunah wal jamaah. Kerjasama bisa dengan mencantumkan logo seniman NU kemudian konfirmasi ke media sosial Seniman NU.

Jika ingin mengadakan kegiatan atau acara dengan Seniman NU, bisa menghubungi koordinator regional di wilayah masing-masing.

Bagi yang ingin mengirimkan tulisan atau karya untuk website Seniman NU bisa mengirimkan ke email: redaksi@senimannu.com (setiap tulisan atau karya tidak mendapatkan komisi)

Baca Juga: Ketentuan Penulisan di Website Seniman NU

Setiap kegiatan yang melibatkan (mencantumkan logo) Seniman NU akan diupdate di media sosial SNU. Jika ada pihak yang merugikan SNU dengan mengatasnamakan kegiatan seniman NU, kami tidak bertanggungjawab.

Komunitas Seniman NU tidak menerima bentuk kerjasama yang berpotensi ke arah politik praktis.

Bagi sedulur Seniman NU yang ingin membantu perjuangan Seniman NU bisa menghubungi ketua Seniman NU (0821 3885 2912), sedangkan yang ingin berdonasi bisa melalui bendahara SNU (0813 1420 4382)